PENGADUAN LAYANAN SMS CENTER DAN KOTAK SARAN,

Laporan Pengaduan Layanan SMS Center dan Kotak Saran RSUD Kota Bengkulu

1. Pengirim : No. HP 0852 6702 3xxx An.Antoni R Tgl. 22 April 2017

Komplain :
Bersama ini kami menyarankan agar di buat nomor informasi di RSUD Kota Bengkulu. Dalam rangka melayani pelayanan publik untuk membantu warga Kota Bengkulu mendapat informasi pelayanan di bidang medis terkait di dalam pelayanan publik. Demikian saran ini kami buat untuk RSUD Kota Bengkulu agar menjadi pelayanan RS terbaik.

Solusi :

Terima kasih sarannya, untuk nomor informasi / call center sudah ada. Untuk informasi lengkap tentang RSUD Kota Bengkulu dapat membuka website dengan alamat : http://rsudkota.bengkulukota.go.id


 2. Pengirim : H. Abdul Sani & keluarga (Ruang Safa) kotak saran Tgl. 24 April 2017

Komplain :
Terimakasih sudah ada RSUD Kota Bengkulu, pelayanannya sangat memuaskan bagi kami disini tapi untuk ke depannya tambah 2 fasilitas yaitu pemandian air panas, TV yang kecil saja agar penunggu bisa terhibur. Demikian kritik dan sarannya.

Solusi :
Terimakasih atas sarannya.


 3. Pengirim : Anonim (Ruang Safa)-kotak saran-Tgl. 24 April 2017

Komplain :
Good

Solusi :
Terima Kasih


 4. Pengirim : Anonim (Ruang Safa)-kotak saran-Tgl. 05 Juni 2017

Komplain:
Mohon di tambah untuk penunggu pasien di rawat inap.

Solusi :
penunggu pasien sudah sesuai dengan aturab HPK dari KARS, agar pasien bisa istirahat. terim kasih.


5. Pengirim : Anonim (Ruang Safa)-kotak saran-Tgl. 12 Juni 2017

Komplain :
Mohon jangan mempersulit pasien BPJS.

Solusi :
Terima kasih, keluhannya segera kami tindak lanjuti.


6. Pengirim : Anonim (Ruang Safa)-kotak saran-Tgl. 19 Juni 2017

Komplain :
Kami sangat senang dan merasa puas atas perawatan RSUD Kota Bengkulu

Solusi :
Terima kasih


 7. Pengirim : Anonim (Ruang Safa)-kotak saran-Tgl. 19 Juni 2017

Komplain :
 I love u

Solusi :
Terima kasih


 8. Pengirim : 0852 2507 6xxx An. Ahmad S (Mina)-Tgl 20 Juni 2017

Komplain :
Pelayanan dan kebersihan dipertahankan dan semoga RSUD Kota Bengkulu tetap exis.

Solusi :
Terima kasih


9. Pengirim : 0853 6880 0xxx An. Supriadi (Musdalifah)-Tgl 14 Juli 2017

Komplain :
Mohon kepada bidan yang piket di ruang Musdalifah untuk tersenyum. jangan ngomong yang kasar biar pasien cepat sembuh.

Solusi :
Terima kasih atas sarannya kedepan kami akan evaluasi kembali petugas pelayanan khususnya di ruang Musdalifah.


10. Pengirim : 0852 7923 0xxx An Marthen/ Lingkar Barat-Tgl. 17 Juli 2017

Komplain :
Terima kasih atas pelayanan RSUD Kota dengan kami atas semuanya, supaya RSUD Kota tetap exis kembali tetap di lancarkan lagi.

Solusi :
Terima Kasih.


 

 

Google Map RS Kota

We use cookies to improve our website. Cookies used for the essential operation of this site have already been set. For more information visit our Cookie policy. I accept cookies from this site. Agree