Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Kementerian PANRB Evaluasi Pelayanan di RSUD Kota Bengkulu

SIM RSUD KOTA - Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik RSUD Kota Bengkulu, maka perlu evaluasi dan pemantauan berkelanjutan yang terus digiatkan untuk memperoleh gambaran mengenai kondisi kinerja unit penyelenggara pelayanan publik.

Standar pelayanan wajib diterapkan untuk memberi kepastian, meningkatkan kualitas dan kinerja pelayanan agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Sejauh ini pelayanan yang diberikan oleh RSUD Kota Bengkulu kepada masyarakat sudah berupaya untuk optimal.  Salah satu upaya untuk mengetahui keluhan masyarakat sudah dilakukan melalui survei kepuasan masyarakat.


 


 


 

Google Map RS Kota

We use cookies to improve our website. Cookies used for the essential operation of this site have already been set. For more information visit our Cookie policy. I accept cookies from this site. Agree