Standar Pelayanan Gawat Darurat

Standar Pelayanan Gawat Darurat

No.

Komponen

Uraian

1

Dasar hukum

  • Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik
  • Peraturan Pemerintah Nomor 96  Tahun  2012 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik
  • Peraturan MENPANRB  Nomor  15  Tahun 2014 tentang Pedoman Standar Pelayanan

2

Persyaratan Pelayanan

 
  • Kartu Identitas/KTP
  • Kartu BPJS

3

Sistem Mekanisme

Dan prosedur

  •  Pasien datang
  • Pendaftaran administrasi
  • Melakukan tindakan medis sesuai dengan keluhan
  • Pemeriksaan penunjang (bila ada)
  • Pengambilan obat
  • Pasienpulang /dirawat

4

Jangka waktu

penyelesaian

 
  • Diprioritaskan pada penanganan pasien
  • Pendaftaran dapat dilakukan secara bersamaan dengan pemberian tindakan
  • Respon tindakan oleh petugas kurang dari 5 menit
  • Lama tindakan disesuaikan dengan kondisi pasien

5

Biaya / Tarif

  1. Umum : SesuaiPeraturanWalikota Bengkulu No. 04Tahun 2017
  2. JKN : Permenkes No. 52 Tahun 2016

6

Produk Pelayanan

Terlaksananya Pelayanan pada Pasien Kegawatdaruratan

7

 Sarana,  Prasaranadan /atauFasilitas  Sesuai dengan Klasifikasi Rumah Sakit Kelas C

8

 Kompetensi Seluruh dokter dan perawat memiliki kompetensi dibidangnya yang di buktikan dengan STR dan SIP

9

 Pengawasan Internal  
  • SatuanPengawas Internal (SPI)
  • Dilakukan oleh atasan langsung
  • Mini loka karya bulanan
  • Sistem Pelaporan bulanan
  • Sistem pelaporan tahunan

10

 Penanganan pengaduan, saran dan masukan  

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Telp  : 0736-345100

Sms/WA     : 0812 1269 7721

Kotak Saran

Petugas Informasi dan Pengaduan

11

 Jumlah pelaksana  

Dokter : 14 (empat belas) orang

Perawat :18 (delapan belas) orang

12

 Jaminan Pelayanan  Standar Pelayanan  Minimal (SPM)

13

 Jaminan keamanan dan keselamatan pelayanan  
  1. Akreditasi RS
  2. Keselamatan Kerja Karyawan Rumah Sakit (K3RS)

14

 Evaluasi kinerja pelaksana Laporan evaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi disampaikan kepadaDirektur melalui Kepala Instalasi Rawat Inap dan Kasi Pelayanan Medik dan Keperawatan

 

We use cookies to improve our website. Cookies used for the essential operation of this site have already been set. For more information visit our Cookie policy. I accept cookies from this site. Agree