Standar Pelayanan Rawat inap

Standar Pelayanan Rawat Inap

No.

Komponen

Uraian

1

Dasar hukum

  • Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik
  • Peraturan Pemerintah  Nomor  96  Tahun  2012 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 25 tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik
  • Peraturan  MENPANRB  Nomor  15  Tahun 2014 tentang Pedoman Standar Pelayanan

2

Persyaratan Pelayanan

 
  • Surat Pengantar / permintaan rawat inap
  • Kartu Identitas / KTP
  • Kartu Keluarga
  • Kartu BPJS
  • Status pasien lengkap

3

Sistem Mekanisme Dan prosedur

  • Melakukan pendaftaran rawat inap
  • Petugas mengantar pasien ke ruang rawat inap
  • Petugas ruangan rawat inap terima pasien dan orientasi ruangan / identifikasi ulang
  • Asuhan medis dan keperawatan selama masa perawatan
  • Perencanaan pulang pasien
  • Penyelesaian administrasi di kasir
  • Pasien pulang

4

 Jangka Waktu Penyelesaian

Waktu sampai di ruang rawat inap <1 jam
 5

 Biaya / Tarif

  1. Umum : Sesuai Peraturan Walikota Bengkulu No. 04 Tahun 2017
  2. JKN: Permenkes No. 52 Tahun 2016
6 Produk Pelayanan
 Terlaksananya Pelayanan terhadap Pasien Rawat Inap
7 Sarana,  Prasarana dan /atau Fasilitas Sesuai dengan Klasifikasi Rumah Sakit Kelas C
8 Kompetensi Seluruh dokter dan perawat memiliki kompetensi dibidangnya yang di buktikan dengan STR dan SIP
9 Pengawasan Internal
  • Satuan Pengawas Internal (SPI)
  • Dilakukan oleh atasan langsung
  • Mini loka karya bulanan
  • Sistem Pelaporan bulanan
  • Sistem pelaporan tahunan
10 Penanganan pengaduan, saran dan masukan

Email :This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Telp  : 0736-345100

Sms/WA     : 0812 1269 7721

Kotak Saran

Petugas Informasi dan Pengaduan
11 Jumlah pelaksana

Kepala Ruangan :1(satu) orang

Administrator    :16 (enam belas) orang

12 Jaminan Pelayanan Standar Pelayanan  Minimal (SPM)
13 Jaminan keamanan dan keselamatan pelayanan
  1. Akreditasi RS
  2. Keselamatan Kerja Karyawan Rumah Sakit (K3RS)
14 Evaluasi kinerja pelaksana Laporan evaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi disampaikan kepadaDirektur melalui Kepala Instalasi Rawat Inap dan Kasi Pelayanan Medik dan Keperawatan

 

Google Map RS Kota

We use cookies to improve our website. Cookies used for the essential operation of this site have already been set. For more information visit our Cookie policy. I accept cookies from this site. Agree