Standar Pelayanan Administrasi

Standar Pelayanan Administrasi

No.

Komponen

Uraian

1

Dasar hukum

  • Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik
  • Peraturan Pemerintah  Nomor  96  Tahun  2012 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 25 tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik
  • Peraturan  MENPANRB  Nomor  15  Tahun 2014 tentang Pedoman Standar Pelayanan

2

Persyaratan Pelayanan

 
  • Pasien Rawat Inap :
  • Kartu Identitas/KTP
  • Kartu BPJS
  • Pasien rawat jalan
  • Kartu Identitas/KTP
  • Kartu BPJS
  • Surat Keterangan kontrol ulang

3

Sistem Mekanisme Dan prosedur

  • Pasien rawat inap:
  • Penanggung jawab pasien melakukan pendaftaran  rawat inap
  • Menerima penjelasan administrator
  • Menandatangani general concent
  • Membawa berkas rawat inap ke klinik/IGD
  • Pasien rawat jalan
  • Menandatangani inform concent
  • Menunggu panggilan sesui poli yang dituju

4

 Jangka Waktu Penyelesaian

Kurang dari 1 jam
 5

 Biaya / Tarif

  1. Umum : Sesuai Peraturan Walikota Bengkulu No. 04 Tahun 2017
  2. JKN: Permenkes No. 52 Tahun 2016
6 Produk Pelayanan
 Terlaksananya Pelayanan terhadap Pasien Rawat Inap
7 Sarana,  Prasarana dan /atau Fasilitas Sesuai dengan Klasifikasi Rumah Sakit Kelas C
8 Kompetensi Seluruh dokter dan perawat memiliki kompetensi dibidangnya yang di buktikan dengan STR dan SIP
9 Pengawasan Internal
  • Satuan Pengawas Internal (SPI)
  • Dilakukan oleh atasan langsung
  • Mini loka karya bulanan
  • Sistem Pelaporan bulanan
  • Sistem pelaporan tahunan
10 Penanganan pengaduan, saran dan masukan

Email :This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Telp  : 0736-345100

Sms/WA     : 0812 1269 7721

Kotak Saran

Petugas Informasi dan Pengaduan
11 Jumlah pelaksana

Kepala Ruangan :1(satu) orang

Administrator    :16 (enam belas) orang

12 Jaminan Pelayanan Standar Pelayanan  Minimal (SPM)
13 Jaminan keamanan dan keselamatan pelayanan
  1. Akreditasi RS
  2. Keselamatan Kerja Karyawan Rumah Sakit (K3RS)
14 Evaluasi kinerja pelaksana Laporan evaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi disampaikan kepadaDirektur melalui Kasi Penunjang Medik

 

We use cookies to improve our website. Cookies used for the essential operation of this site have already been set. For more information visit our Cookie policy. I accept cookies from this site. Agree